Saturday, February 7, 2009

jumat : SUPER FUN!

here's the thing. dengan labschool yang libur gue jadinya cuma sehari ( what the hell banget gak?) gue sangat bersyukur dengan adanya libur jumat-senin.

meeeen, what a good opportunity to have fun. soooo me and my best made a plan to go roll some balls and sing at happy puppy. tadinya sih mau ketemu jam 11 ngaret...2 JAM karena gue dan annisa sama yang lain udah pada males nungguin yaudah kita duluan aja.

first thing first BOWLING! yeaaaaaaaaay. i've never play bowling so i'm excited. SUPER excited. pertama: ke kasir. no money no fun.ahaha.mata duitan dasar semua toko di dunia. ternyata ada special price buat students azek. mesti ngasih liat kartu nya. foto di kartunya? jangan tanya deh.

pake kaos kaki pake sepatu and i'm ready to go! dengan gaya gue yang kea mbamba karena sebelum berangkat gue mikirnya ' ah kegading doang. ngapain rapi?' ternyata...gue ngaca udah kea -_- terus dicatet nama pemainnya. terus kita ambil bola yang paling ringan, begitu gue angkat...WHOAAA BERAT SEKALI SODARASODARA!

padahal itu udah yang paling ringan terus gue coba angkat yang warna pink, gak bisa. gue gak bisa angkat bola yang warna pink.kenyataan yang menyedihkan.menyedihkan banget.

terus gue iseng gue duduk di tempat yang kalo buat naro bola itu. EH, ada anginnya ahahaha kenorakan gue kambuh
.
gue teriak : 'ehehe semuanyaaaa kok ini berangin siiih?'
raya bilang : 'buat ngeringin tangan. '

kenorakan gue belom hilang gue fotofoto angin (ada fotonya nanti ya belom di gue niih) aduh ancur banget deh pokoknya. setelah 2 game kita udahan langsung perkasa semuanya, pegel ternyata maen bowling.

nandanayaraya nyoba billiard. yang lain ikutan juga. maklum ya karena kami pemain pemula jadiiii, pindahpindahin bola untuk kesenangan bersama. gue nyoba, malah lompat gitu bolanya. yaudahlah emang gue dari sananya gak ada bakat hahahah

udah selese kita pindah ke foodcourt pada beli popcorn. ada yang rasa marshmellow, gue takjub.karena raya gak bisa lamalama langsung kareoke kita. jalan ke happy puppy dari ujung mkg 3 sampe ujung lapiazza

nyewa ruangan yang medium dan harganya 76.000 terus mbanya bilang

'kalo jam ke 2 kita udah gak happy hour jadinya bayarnya 151.000'

FREEEEEEEEAAAAAAAAK! mahal abis

reaksi : 'yaudah satu jam aja deh mba'

gue nyanyinyanyi kea orang gila tereaktereak, nge-rap, suara cempreng tanpa memedulikan alam sekitar tanpa sadar pohon udah pada tumbang. gak lah gila!

selesai terus kita nyari makan ke ricebowl. yang lain makan, gue baca dan makan apple pie. fotofoto with mommy amanda .me and refi as the children. terus jalan ketemu mahesa akbar daud dll terus kita nerusin ke starbucks ada cowok ngajak refi kenalan dan superr maksa. annoying banget padahal kan pengen nge-gossipp ngeganggu aja sih.

mana para orang di telfonin gak ada yang nyambung dan gak ada yang bisa mampir. jadi gak bisa ngusir. akhirnya setelah 30 menit( ohmy) dia menyerah dan pulang. terus kita duduk aja disitu sampe pulang.

emang dasarnya gak mungkin seharian seneng terus malemmalemnya dimarahin/diambekin pacar -_- maaf ya hehehe

No comments: