Tuesday, February 17, 2009

me = soon to be dumb ass

oh no mingguminggu ini lagi banyak-banyaknya try out.setiap minggu men! sekali lagi...SETIAP MINGGU!

minggu lalu gue baru selese try out 2 lumayanlah hasilnya sekitar di atas 8.

minggu ini masih ada try out quantum.

minggu depannya lagi try out yang dari dinas pendidikan.

minggu depannya lagi try out 3.

mau mati gue rasanya.

udah tiap hari belajar ada masalah ini itu. eeh nambah lagi masalah. meeeen, bentar lagi kena mental breakdown gue. sabar aja ya mi.

mudahmudahan nanti UAN bagus setelah pengorbanan gue sebanyak ini.

by the way gue bakalan jarang banget ol beberapa minggu ini, selain karena super duper hyper MAKRO sibuk belajar gue juga gak ada niat sama sekali buat ol. not in the mood. eaaaa

byebye everybodeeeeeeh!

No comments: