Sunday, February 8, 2009

tertekan-tertekan

okey hari ini bokap gue ulang tahun. HAPPY BIRTHDAY DADDY CARE BEAR!!

gue baru bangun jam 11.15 garagara baru tidur jam 2. kenapa bisa semalem itu? nemenin kakak gue yang tibatiba jadi pet society freak daaaan ngebungkus kado buat my ayah yang berupa buku judulnya Dear Daddy

sweet banget lo mesti tahu. gue yang bikin katakata di kartunya. cukup menyentuh i think gak tahu juga sih. emang lagi mellow nih beberapa hari belakangan

teruuuus tibatiba nyokap gue pulang dari pertemuan orang tua quantum terus bilang:

'mia, kamu kalo gak masuk quantum besoknya harus langsung tes susulan yaa. mama gak mau tahu.mama udah bilang ke bapaknya'

terus kakak gue yang cowok pake bilang ' makanya kalo cabut diemdiem,jangan ketahuan'

HEH? BISA BERENTI BIKIN KESEL GAK SIH? UDAH CUKUP KESEL NIH

yaudah gue langsung teriakteriak. baru kali ini gue jejeritan kea gitu hahahaha saking capeknya disuruh ini itu. gila gue udah hampir tiap hari pulang sore menjelang malem. masih disuruh tes susulan juga? bagusbagus

yaudahlah akhirnya gue diem aja. awas aja kalo pake tes susulan gue kabuuuuur

dipikir gue gak bisa berontak kali ya.hahaha. cape loh sumpah digituin terus. i have my goals let me get it with my own ways please

No comments: