Wednesday, February 18, 2009

sita

kenapa judulnya sita? karena hari ini satusatunya yang bikin gue ketawa cuma dia.hahahah no offense ya sit hahaha mau liat orangnya gimana? gini nih:
















maaf banget loh sit. mulai dari yang refi ngegodain dia

refi: (buka buku raya yang ada gambar giant pemakan manusia yang perutnya bisa di slide gitu jadinya keliatan isi perutnya
sita:(ngeliatin)
refi:(bisikbisik sama allia kalo gak salah)
sit sit nanti di buku tahunan, muka giantnya di ganti muka lo. terus nanti kalo slidenya dibuka isinya muka anakanak satu angkatan
sita:apasih reeef. udah ah capek gue capek

terusterusan digituin terus. lo menderita gue malah ketawa sit ahahah gak papalah ya berkorban dikit demi teman mu yang pathetic ini seharian tadi.hahaha

terus kan si sita gak bisa menemukan hp nya, sementara dari tadi kita juga gak nyembunyiin sama sekali. gue udah ketawa ketawa aja ngeliatin di panik. abis paniknya lucu dia bilang ke gue dan semuanya : 'lo ya yang ambil? lo ya? gue tahu pasti elo.'

padahal kita gak tahu sedikit pun. refi bilang ' sit awas ya kalo sampe ternyata ada di lo sendiri lo kita arak pake kuali keliling-keliling pas last run' HAHAHA kalo beneran gue ngakaknya to the max

nanda cek ke tasnya sita.....ada ternyata hemhem alamat buat di arak dalam kuali nih sit -_-

No comments: