Wednesday, June 24, 2009

berubah

lihat blog gue jadi gelaaaaaaaaap

hahahah

abis gue gak tahu ngubah template gtgt gimana. jadi gue tukertukar aja warnanya. jadi gothic gini zz

biaran lah ya

anyway bentar lagi wisuda asik. soooo byebye SMP hello SMA hahaha wah gue harus minta peningkatan curfew nih biar bisa pulang malem ;p

kalo inca kan jadi jam 12 palingan sama minta segitu juga haha wihi enak bisa pulang malem yeay!

teruuuus gila gue lagi pengen ke bali bangeeet like....now!

tapi masih sebulan lagi huhu jadi gue bolos sekolah -_- daaaaaaan nem gue cuma 36.9 dan katanya sekolah lain kea...37 keatas gt. gue gak keterima 8 mendingan bunuh diri aja sekalian deh. sebel

doain gue ya tapi

terus kemaren Chrianna bikinin gue graffiti wanna seee? clickclick

itu kea blob di monster vs alien versi kuning gt lah haha


yang warna biru itu hahaha

terus katanya mau ada surprise lagi dari dia tapi gue gak tahu apaan.

teruuuuus nanti wisuda lina naya gaikut. naya garagara ke jepang sementara lina ke bali. you both are super curang

dan gue makan terus kea.... terusterusan banget. butuh olahraga niiiih

gila bentar lagi pisaaaah oh nooooooo. i will miss you my super frieeeeends mau tetep bareng nih gimana dongdongdong.

capek nulissss,
byebyeeeeeeee

No comments: