Thursday, June 4, 2009

days

jadi kemaren farewell gt. gue jadi nancy drew as i said before. terus macemacem gt laaaaah males cerita. pokoknya pas terakhir2 yang lain pada fotofoto gue gaikutan karenaaaaaaaaaaaa kaki gue sakit banget. bengkak gt telapak kakinya pake highheels kelamaan. biotch

jadi nyesel dikit fotonya heeee tapi yasudahlah namanya juga nasib. sakit banget men asliiiiii

terus nyampe rumah gue tepar seteparteparnya. pas dimobil kan ada manda gue tidur dengan suksesnya daaaaan mangap HAHAHA sabar ya man melihat gue dengan keadaan yang mengenaskan

gue tiduran disofa terus muka gue dibersihin sama nyokap. ganti baju dengan tenaga yang tersisa, ambil telfon. blak! mendarat di ranjang dengan sukses

abis itu nelfon Chrianna suara udah kea mayat haha

terus tidur jaaaaaaam setengah sebelas kali ya bangun jaaaaaam sebelas muahahahaha

terus tadinya pas besok nya mau ke mana gitu ngomongin bandung. eh gajadi malah ke sency.

mana jadinya pada gak bisa lagi kebandung. fuck besar. i was expecting to spend my holiday with my friends, like a trip or something. but they cant go. shit yo that really break my heart -_-

terus tadi nonton drag me to hell. itu satusatunya film yang gue aktif bergerak. kaki gue udah ngarahnya ke manda sama ke pembatas kursi. tangan gue nutup telinga sementara bahu gue menekan badan allia hahaha intinya gue udah gak duduk di kursi tapi bertumpu pada dua orang haha sabar ya kalian

terus pulang nebeng sani dan ada tawuran. jadi stuck mutermuter mencari jalan keluar. hampir se jam kalo gak salah kita dijalan lama abis ga sih? malah curhat session zz

nyampe rumah laper langsung minta buah dikasih mangga sama aqua

udah capek byebye,
namira

No comments: