Monday, June 15, 2009

rumah babak belur

hey you you ppl hahaha

jadi minggu kemaren gue bangun. tepatnya dibangunin hahaha udah jam 12 gitu secara -_-

shit yo gue kebo banget


terusterus gue leye leye dulu mengumpul kan segenap tenaga gue untuk bangun sikat gigi dll. karena lama banget leyeleye nya akhirnya nyokap bawain sarapan ke kamar. yaudah gue makan dengan damainya skipskip

akhirnya pembantu gue dikirim untuk mengusir gue dari kamar biar bisa diberesin. dia dateng. bawa sapu sama baki. gue udah ada perasaan gaenak nih. wah janganjangan nanti sapunya terbang.....gak laaah -_- lanjut

gue nonton dulu diluar sambil leyeleye lagi. i know i know gue kebanyakan leye leye. setelah selesai dibereskan pembantu gue keluar. terus tibatiba pembantu gue yang cewek larilari nyari nyokap. pertamanya gue gatau apaan. padahal nyokap udah teriak2 di halaman blakang. ternyata....

keran copot.

shit ass

airnya muncrat gajelas gt. akhirnya disumbat pake gagang sapu. tinggal tetes tetes air mata gak deng tetes tetes air keran. tapi masih rada deres.

naaaaah kalo kea gt kan airnya dari tampungan yang biasanya warna orange atau biru itukan yang gede isinya air. nyokap gue langsung tereak

'semuanya mandiiiiiiiiiiiiii kita krisis aiirrrrrrrrrr. ayo tampung di ember airnyaaaaaa. cepeeeet. ayah cepetan mandiiii nanti gak ada air!'

ternyata oh ternyata nyokap gue takut airnya yang di bak tampungan itu abis. jadi gue dipaksa mandi saat itu juga.

selesai mandi langsung lanjut main laptop tuh. nyokap gue pergi beli keran langsung HAHA udah dipasang kan, dinyalain lagi pompanya karena tadi sempet dimatiin biar airnya gak muncrat deres. eh. gak. nyala.

di ceklak ceklek ceklak ceklek abis itu buka kotak sekring. ternyata korslet. yaudah nyokap pergi lagi ke toko listrik terus manggil PLN. jadiiiiii sore itu gue habiskan dengan tak ada listrik. menderita sekali ternyata temanteman.

makanya hemathemat minyak dunia

udah kan yaaa lanjut ke pompa. terus udah bener nih listrik nya. pompa tetep gak nyala loh. bangkeeee. gue jadi bingung: mandi gimana? cucicuci gimana ? dan urusan WC lainnya gimanaaaaaaaaa????

untung tadi gue udah nampung ember. hahahah dan keanya masih ada sisa di penampungan orange/biru jadi masih ngalir asiiik

yaudah gue masih tenang sampe besok nya....takada air temanteman. di ember sudah menipis gacukup buat mandi ohmen how how ini?

kakak gue juga kea udah stres gitu mau pergi sama pacarnya masa gamandi? hahaha dikumpulkanlah airair yang tersisa buat dia mandi. jadi gue gak bisa mandi -____-

pompa dibenerin. which is lamanya kea orang boker batu tau ga

baru bisa mandi jaaaam 5 sore fvck gue jorok banget.

pokoknya 2 hari ini gue lewati dengan pengalaman menjadi orang tak punya listrik dan air. jadi tahu orang krisis air gimana zz

udah ah byebyeeee see ya later,
namira <3

No comments: