Thursday, June 18, 2009

dufan penghancur otot

kemaren ke dufan loooh hahaha asik

kronologisnya jadi...

jam 8 bangun langsung mandi nyiapin semuanya bahkan gue bawa jas ujan. just in case takut ujan

jam 9 lewatan chris nyampe rumah. ngaret hahaha canda deh

kita kea gak yakin gt mau berangkatnya kapan takut belom buka dufannya -_-

jam 10 kita cabs langsung. cuma ber dua kesana sepi abis gila. chris nelfon temennya katanya dia bakal nyampe jam 11an jadi yaudah kita berpetualang duluan.

nyampe disana depan loket ramenya kea pasar ternyata pas nyampe loket tiketnya. sepi....krikkrik

ternyata yang di depan adalah kemungkinan besar orang yang gamau bayar masuk since harganya 140 ribu rupiah. gue kageeeeet. karena terakir gue kesana cuma 75 ribu iya sih itu sekitar 3-5 tahun yang lalu. tetep ajaaaa double

langsung keeeeee korakora naik tuh.... lumayan gak terlalu mual. tapi dikitlaaah hahaha. temennya chris nyampe jadi ber3 terus kita ke kicirkicir wohooo. gak ngantri langsung naik dan itu bikin degdegan. pas naik kicir2 gue degdegan malah dzikir zz

abis dari sana kita keeeee ISTABON! mendinginkan badan kelilingkeliling gajelas bonekanya serem gue yakin inca ke sini bisa mati berdiri

abis itu ke mirror maze dan tilt house. ajib

ternyata ketemu niagaragara yaudah ngantri deh kita dan fyi, ini pertama kalinya gue naik niagaragara sooo yeah im norak. udah naik nih ternyata ada semprotannya gak jelas jadi superbasah padahal pas bagian seluncurnya gak basah.

abis itu handukan bentar terus jalanjalan keliling nyari WC sumpah di dufan nyari WC tuh susah banget ya. chris ke WC gue jemur sepatu hahahahahha lanjut keeee kudakudaan yang mutermuter itu.iseng haha dapet kuda warna ungu yeaaah

teruuuus nyari makan kalo gak salah. ternyata gak ada mcflurry di Mcd dufan. bete. jemur sepatu lagi deh abis itu hhahhaha gak keringkering

abis itu inca nyampe di dufan which is dia ngaret kea.....2jam. dia ternyata ngajak egi (adeknya) dan ngajakin naik kudakudaan lagi. karena gak ada yang mau akhirnya egi yang diseret hahahahha

abis itu? korakora. lagi. yaudahlah ikutan lagi aja chris berdiri2 kea orang gila. terus ngajakin ke kicir2,gaikutan deh makasih.

terus naik ontang anting sama pontang panting. berangin semua mainannya mulut gue langsung kering haha beli pocari! naiiiik halilintar. gak enakkkkk kejeduk jeduk. sakit sekali

terus ke pentas prestasi kan niatnya mau ngadem pas masuk kita gak liat ada robot2an dufan gt pas ngeliat gue kaget tapi biasa aja tibatiab inca tereak gedenya udah gatau kea apaan. adeknya malah latah ikutan tereak juga padahal gak tahu ada apaan .errorism.

yaudah inca nunggu diluar egi tetep masuk disana ngadem enak abiiiiis

ke arungjeram basah banget. gak pernah naek itu sebasah sekarang. tapi karena males ganti yaudah kita naik ontang anting lagi biar rada kering. inca dll udah nungguin didepan tornado. kesanalah kita berjalan. chris inca arwin naik. gue? no guts to do it, dude! jadi nemenin egi aja deh

karena sepatu gue basah gaenak dipake. gue nyeker jalanjalan di dufan hhaha berasa crazy

gue lupa naik apalagi. kalo gasalah sih bombomcar.seru abis. terus ganti baju dulu. naik giant wheel. abis itu egi beli popcorn which gue abisin hahahahha sabar ya gi. terus chris inca nyoba jadi masuk kebalon terus ngapung2 di air. looks fun tapi gak ada niat naik haha

terus mau pulang. eeeeeh malah naik korakora lagi. udah sepi kan tuh jadi dilamain. gue udah muaaaaaaaaal banget udah pengen nangis rasanya si chris malah tostosan berdiridiri mutermuter tas kea koboi. karena gue mual dan gue stres liat dia gue langsung tereak 'chriiiis, stop moving!' berenti deh dia terus langsung tereak ke masmasnya 'mas udah mas' terus chris dibilang gak berani padahal gue yang udah mau muntah hahaha

sebelom pulang pergi nyari makan dulu. abis itu pulang tepar. mandi bersihbersih nonton bentar. tidur.

bangunbangun badan yang namanya sakit itu to the max

ukay that's it,
namiraaa love y'all :)


No comments: