Monday, May 18, 2009

ih ih ih

jadi hari ini gue UAS agama sama pkn dan kemaren kea ganiat belajar sama sekali gitu

tapi gue kea belajar serius agamanya walaupun gak banyak yang nyantol diotak. seenggaknya usaha yaga?

naaaaaaaah tadi pertama uas pkn udah degdegan nih essaynya mampus aja kalo sampe gangerti wuaaaaaaaa

masih gampang lah walaupun udah pasti salah satu karena gue gak tahu apa itu 'sistem pemerintahan menurut UUD 1945' ada yang tahu? feel free to let me know :)

PG nya juga gak terlalu susah palingan yang gak yakin kea cuma....5 hahaha


terus berlanjut ke istirahat, gue gak makan tapi ngobrol dll gitulah namanya juga wanita

begitu masuk kelas udah komat-kamit doa minta bantuan dibagiin lembar jawaban, di bagiin soal


buka lembar pertama bulet satu (gue kebiasa kalo gak yakin/gak tahu di buletin nomernya)

lembar ke dua bulet 2

lembar ke tiga bulet 2 juga

lembar ke empat bulet 4 haha ekstreeem

lembar ke lima bulet empat juga

lembar ke enam bulet 2

ajib? banget. ha ha

berlanjut ke essay

soal pertama asiklah lumayan

soal kedua juga asik

soal ke tiga '6 rukun haji' mampus lo mi gak tahu gak belajar sihhhhhh. (what? am i supposed to know all the things in the whole wide world?)

soal ke empat asik juga

ke lima rukun wudhu ih babi gak tahu jadiii......ngasal -_-


see? 17 soal gak tahu 17!

mamaaaaaaa maaaaaaaaaaaaaf,
namira


No comments: