Friday, May 15, 2009

Uprak Gedubrak

hahaha norak banget judulnya jadi minggu ini tuh ya gue ulangan praktek jadi pulangnya kea cepet mulu. seru men ajib

oke hari pertama itu TIK gue dateng mepet jam 7. biasalah puaspuasin tidur selama mungkin
datengdateng ketemu reyhan abis itu kita menuju kelas ternyata pada turun buat ke lab komputer. ikutlah gue kesana naik keatas abis itu Nisa sudah dadah dadah dengan semangat
masuuuuk di bagiin soal.

ms word? kecilllll
ms excel? upiiiiiil
ms powerpoint? mulai garukgaruk kepala
coreldraw? terjun yuk bareng

gue gak selese meeeeeeeeeeeen. padahal gue ketemu komputer tiap hari berjamjam gue elus elus gue pencetpencet s-e-t-i-a-p h-a-r-i kenapa gue bisa gak selesaaaaaaaaaaai? emang ya corel draw minta di kentutin


selasa itu apa ya? oh iya bahasa indonesia samaaaaaa seni musik. minggu sebelumnya kita kea udah latihan buat ini jadi insyaallah ini adalah ulangan praktek yang kita paling niat haha bahasa indonesia beol dasar bikin pegel. seni musik kan performance yang bareng dulu sempat menghadapi krisis di saat saat akhir tapi bisa dilalui lah ahhaha terus pas undian gue dapet lagu wajib teguh kukuh berlapis baja nunggu lamaaa banget. terus gue grogi biasalah demam panggung haha pas maju suara udah bagusbagus eeeeeh lyupa lyric hahaha

jadi kirakira :

' teguh kukuh berlapis baja semangat..eh rantai smangat mengikat jiwa. tegak benteng indonesia..emm..euh.. eduh..bentarbentar...aduh apaya.. emm.. OOH! tengah badai bersatu padu'

hahaha -_-

rabu adalaaaaaah olah raga daaaaaaan jengjeng agama. padahal dari malemnya kan gue kea rada demam gitu jadinya mau bolos minta susulan sekalian ada waktu tambahan buat ngafal annaziat. eh paginya Tuhan berkata beda...gue jadi sehat walafiat seperti tak terjadi apa. paginya olah raga teruuuuus agama untung dapetnya yang gampang. alhamdulillah ya Allah makasih

kamis itu adalaaaah ipa sama bahasa inggris. nothing much cuma gitugitu doang

jumat seni rupa dan kjp. gue gambaaaaar......ELANG!
macho abis gak sih. mukanya doang gitu nge zooooooom. fieeeerceeeee. kalo kata pepe 'mia gini gini gambarnya gahar' hahaha yoi pe

besok my knight in shining armor ulang tahun nih. bilangnya sekarang aja ya HAPPY BIRTHDAY KAK SANDY
wish you all the super best deh love ya muahmuah

that's all folks!
namira

No comments: