Sunday, May 17, 2009

Nancy Drew

hiiiiiiii

jadi sudah menjadi tradisi kalo setiap tahun kelas tiga kea ngadain farewell gitu kan ya? iya dong
naaaaah farewell gue ada tema-nya kawankawan yaitu..... 'timeline-movies'

jadi kita kea boleh dress up as a character in a movie boleh yang dari tahun jebot sampe jadi robocop terserah deh maunya apaan bebas sebebasbebasnya

terus beberapa bulan lalu gue lagi nyari ide soalnya biar cepet nyiapinnya dan pas ujianujian gue gak keganggu mulailah gue dengan menyalakan internet klik!

terus buka google

terus nyari gambar

banyak banget yang luculucu tapi gue gak mau nyari yang susaaaah males bikinnya nyesuaiinnya belom lagi kalo gak sesuai harapan mesti di permak ulang

akhirnya gue nemuin satu


Nancy Drew!

thanks to Inca Camilla Parengkuan hahaha

jadinya gue memutuskan untuk jadi dia u yeah u yeah
tapi gak persis kea gitu palingan yang sama coat nya doang sisanya ide sendiri ah ahahaha
doain hasilnya bagus deh nanti


love you all,
mia namira

No comments: